Bos Majalah Al-Ishlah???

Tak pernah saya membayangkan, bahwa saya akan mengemban amanah sebagai pemimpin redaksi untuk periode mendatang.

Hal ini datang seiring dengan keberhasilan saya dalam meraih juara 1 tingkat kabupaten dalam kategori penulisan ilmiyah AlQuran yang sebelumnya digadang2 akan digapai oleh bashori.

Hal itu membuat bashori yang sebentar lagi akan meninggalkan kampung halaman ini pun menyatakan bahwa saya adalah pribadi yang tepat, saya jadi ragu, sesaat saya merasakan jabatan ini sangat bisa mndongkerak popularitas saya di sini (baca: al-ishlah) tapi beban yang saya bayangkan itulah yang membuat saya jadi ragu untuk menerimanya, suatu beban bagi saya yang telah melihat perjuangan bashori dalam memimpin redaksi ini menuju redaksi yang memiliki spirit jurnalistik yang tinggi, ditambah dengan peluncuran buku2 yang tak kalah jumlahnya itu.

Saya saat ini belum memiliki satu buku pun yng menjadi karya saya secara pribadi, ini ke depan akan menjadi tugas tambahan bagi saya dalam memimpin dan melanjutkan.

Barusan saya membaca karya dahlan iskan, wah, luar biasa sekali kata2 yg tertulis di dalam blog pribadinya, akan menjadi tambahan ilmu bagi saya kalau bisa mempelajari.

No comments:

Post a Comment

Pages